Mar 28, 2009

Kerja dari Rumah

http://www.kdpbiz.com/?page_id=217
Uang, selalu dibicarakan setiap hari. Uang, selalu dicari. Tapi berapa banyak orang yang beruntung bisa mendapatkan uang banyak dengan cara halal?

Perhatikan orang-orang yang mencari uang dari pagi sampai sore: terhimpit beban pekerjaan, penuh keringat, terjebak kemacetan, ditekan atasan ... Namun hasilnya? Tidak seberapa ...

Sebagian dari mereka mungkin sudah bosan untuk bekerja kepada boss yang tidak tahu diri, yang tidak tahu terima kasih. Yang memeras keringat namun membayar seadanya. Sebagian dari mereka pasti sudah bosan dan merasa tidak cocok dengan tempat mereka bekerja yang memeras waktu, pikiran, dan tenaga .... Inikah gaya hidup yang Anda inginkan?

Sebagian lagi mungkin sedang bingung mencari tambahan uang untuk membayar hutang, untuk biaya pengobatan, untuk biaya pendidikan, kredit barang, modal nikah, modal bisnis, modal pensiun dan keperluan lainnya... Andakah salah satunya?

Bisnis ini memang bisnis MLM, tetapi jelas bukan investasi ribawi, bukan money game, bukan judi,  Hanya bisnis-bisnis yang HALAL, LEGAL, ELEGAN dan TERHORMAT. Mari BERGABUNG!



http://cb8.me/1O6Gg4S


Propolis telah dikenal dan banyak diteliti sebagai antioksidan kuat pemulung RADIKAL BEBAS yang berasal proses peradangan dan yang dihasilkan oleh patogen. Kasiat Utama Propolis adalah sebagai ANTIOKSIDAN; Melia Propolis dikemas dalam botol ukuran 6ml, 30 ml dan 55 ml, masing-masing dengan harga eceran Rp 110,000, Rp 275,000  dan Rp 440,000 per botol. Harga paket untuk menjadi member atau harga paket untuk member, paket GOLD : Rp 1,100,000 dan paket PLATINUM Rp 3,025,000 (sudah termasuk pajak penjualan 10%). Pendaftaran Rp 125,000 Pemesanan via e-mail ke mssdramaga@yahoo.com.

No comments:

Post a Comment

Order? Silakan email mssdramaga@yahoo.com atau mssdramaga@gmail.com. Kami akan kirimkan formulir order.